MediaDonuts jadi TMP Resmi di Asia Tenggara

MediaDonuts jadi TMP Resmi di Asia Tenggara
MediaDonuts jadi TMP di Asia Tenggara. Foto: TikTok

jpnn.com, JAKARTA - MediaDonuts ditunjuk sebagai salah satu TikTok Marketing Partners (TMP) resmi di Asia Tenggara.

Platform digital marketing performance dan solusi branding ini akan memegang negara-negara dengan komunitas daring aktif, seperti Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

TiktTok Marketing Partners adalah industri ahli teruji yang menciptakan, mengimplementasikan, serta mengukur bagaimana iklan dapat memenuhi kebutuhan klien dengan pemahaman mendalam mengenai pasar lokal dan basis pengguna.

Sebagai TMP, MediaDonuts membantu pengiklan memenuhi kebutuhan klien akan kreativitas branding dan performance iklan secara cepat dan efektif.

MediaDonuts terdaftar sebagai penyedia layanan lengkap (full-service provider) untuk mengelola pemasaran iklan di TikTok, dimulai dari ide awal, optimasi, serta evaluasi performance dari iklan yang dilakukan.

Pieter-Jan de Kroon, CEO of MediaDonuts mengatakan pihaknya menawarkan seluruh rangkaian solusi dan semua layanan TikTok yang ingin menjangkau audiens Gen-Z dan millennial.

"Dengan kerjasama ini, klien dapat memanfaatkan kekuatan video durasi pendek untuk memperluas pemasaran digital produk mereka," kata Pieter-Jan dalam keterangan resmi, Senin (27/9).

Kemitraan ini memungkinkan TikTok mendapatkan sumber daya maksimal dengan akses ke berbagai layanan yang luas serta meningkatkan kampanye marketing perusahaan atau brand sesuai dengan target marketnya.

MediaDonuts ditunjuk sebagai salah satu TikTok Marketing Partners (TMP) resmi di kawasan Asia Tenggara.