Mediasi Buntu, PSSI Ambil Alih Masalah Persebaya

Mediasi Buntu, PSSI Ambil Alih Masalah Persebaya
Mediasi Buntu, PSSI Ambil Alih Masalah Persebaya
SURABAYA- Konflik internal Persebaya sedikit mendapat titik terang. PSSI akhirnya mengirimkan wakilnya untuk memediasi konflik yang terjadi di internal tim kebanggaan warga kota Surabaya itu. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, yang datang sendiri adalah Farid Rahman, Wakil Ketua PSSI Farid Rahman.

Sesuai dengan mandat yang diberikan oleh PSSI, Farid datang ke Surabaya untuk bertemu langsung dengan kedua kubu yang bersengketa, yaitu Cholid Ghoromah dan Wishnu Wardhana. Sebagaimana diketahui, kedua orang ini sama-sama mengklaim pemegang amanah para klub untuk mengurusi Persebaya.

Namun, sebelum mempertemukan kedua kubu tersebut, orang nomor dua di induk sepak bola Indonesia itu menyempatkan diri mendengarkan aspirasi dari klub-klub anggota Persebaya. Sayang, dia tidak berani mengambil keputusan setelah mendengar aspirasi dari klub-klub yang hadir itu.

"Itu bukan kewenangan saya, keputusan tetap ada pada rapat anggota executive committee (Exco)" dan ketua umum PSSI. Kemungkinan besok (hari ini,Red) ada rapat untuk membicarakan hal ini, sekaligus memutuskan nasib Persebaya," ujar Farid kepada Jawa Pos, kemarin (25/9).

SURABAYA- Konflik internal Persebaya sedikit mendapat titik terang. PSSI akhirnya mengirimkan wakilnya untuk memediasi konflik yang terjadi di internal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News