Posisi Direktur BLI Dihapus

Kompetisi Profesional Dikendalikan CEO PT Liga Prima

Posisi Direktur BLI Dihapus
Posisi Direktur BLI Dihapus
JAKARTA-PSSI akhirnya merespons pengunduran diri Direktur Badan Liga Indonesia (BLI) Harbiansyah Hanafiah. Kepada wartawan di Jakarta kemarin, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengatakan jika sampai saat ini dirinya belum menerima surat resmi dari Harbiansyah, terkait penolakan dirinya untuk menduduki jabatan sebagai direktur BLI.

Djohar menyatakan, PSSI tidak akan mencari pengganti Harbiansyah jika yang bersangkutan memang benar-benar mundur dari jabatan yang diamanatkan kepadanya  melalui rapat executive committee (Exco) pada 16 September lalu.

"Posisi direktur BLI akan ditiadakan. Nantinya," kompetisi" profesional dikendalikan CEO PT Liga Prima yang sudah ditetapkan sebelumnya, yakni saudara Widjajanto," kata Djohar.

Untuk liga amatir, lanjut, Djohar akan dikelola oleh seorang CEO yang posisinya sejauh ini masih lowong. Kedua badan sepak bola di atas akan berada di bawah kontrol langsung Exco PSSI. "Itu tugas Pak Sihar (Sitorus) selaku ketua komite kompetisi untuk mencari orang profesional, yang akan duduk di posisi CEO Liga Amatir," sambung Djohar.

JAKARTA-PSSI akhirnya merespons pengunduran diri Direktur Badan Liga Indonesia (BLI) Harbiansyah Hanafiah. Kepada wartawan di Jakarta kemarin, Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News