Mediasi Kembali Ditunda Gegara Dewi Perssik Berhalangan Hadir, Kenapa?

Mediasi Kembali Ditunda Gegara Dewi Perssik Berhalangan Hadir, Kenapa?
Dewi Perssik dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Perssik dijadwalkan bertemu dengan perempuan berinisial W yang diduga penghinanya, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/11).

Pertemuan itu sebagai upaya mediasi atas laporan Dewi Perssik terkait dugaan pencemaran baik dan UU ITE. Namun, biduan dangdut itu kembali berhalangan hadir hari ini.

"Ternyata hari ini Mbak Dewi selaku pelapor ada kesibukan yang enggak bisa ditinggalkan," ujar kuasa hukum W, Stervins di Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski mediasi belum terwujud, tetapi pihaknya mengaku tak kecewa.

Pasalnya, pihaknya dan kuasa hukum Dewi Perssik masih berkomunikasi dengan baik perihal masalah hukum tersebut.

"Kami, kan, masih komunikasi baik juga sama pihak pelapor komunikasi kami masih baik, kami agendakan lagi berikutnya," kata Stervins.

Dia mengatakan, pihaknya akan kembali mengagendakan upaya mediasi. Dia pun meminta pihak kepolisian untuk menjembatani dan memfasilitasi mediasi tersebut.

"Pasti kami upayakan mediasi, minta bantuan pihak kepolisian," ucap Stervins.(mcr7/jpnn)

Semula, Dewi Perssik dijadwalkan bertemu dengan perempuan berinisial W yang diduga penghinanya, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/11).


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News