Mediasi Lagi, Ayu Gagal Pulangkan Anak

Mediasi Lagi, Ayu Gagal Pulangkan Anak
Mediasi Lagi, Ayu Gagal Pulangkan Anak
JAKARTA - Konflik Ayu Azhari bersama anak-anaknya terus berlanjut. Setelah menitipkan Axel Djody Gondokusumo, 20; Sean Azad Taito Azhari, 15; dan Suleiman Atiq Azhari, 12, di rumah Dwi Ria Latifah SH selaku kuasa hukum mantan suami kedua Ayu, Teemu Yusuf Ibrahim, Minggu (12/12) sekitar pukul 22.00, bintang sinetron itu melakukan mediasi. Dari mediasi kedua yang berlangsung di kediaman Dwi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat tersebut, Ayu berharap bisa menjemput Atiq untuk dibawa ke pondok pesantren.

Berlangsung sekitar dua jam, Ayu bertemu dengan Axel, Sean, dan Atiq. Di tengah mediasi, Ayu menjerit dan menangis keras. Jeritan tersebut terdengar sampai luar rumah. Menurut Ayu yang ditemui setelah mediasi, tangisan itu merupakan luapan hati seorang ibu yang sedang sedih. "Orang enggak tahu kalau aku setiap hari menangis. Ibu siapa sih yang enggak akan menangis kalau kayak gini," ujar ibu enam anak tersebut.

Ayu menyatakan, dirinya berteriak karena kesal dengan kondisi yang dihadapinya saat ini. "Aku enggak bisa jawab. Ya, aku terima saja, ini cobaan buat aku. Aku cuma bisa istigfar," tutur istri Mike Tramp itu.

Kesedihan tersebut diungkapkan karena Atiq yang rencananya dibawa pulang ke apartemen ternyata menolak untuk pergi bersamanya. "Ini masalah ibu dan anak yang melibatkan beberapa pihak. Ada pihak lain yang menyulut, saya enggak bisa sebut siapa orang itu. Yang pasti bukan dari keluarga saya, tapi keluarga lain di seberang sana," ujar Ayu.

JAKARTA - Konflik Ayu Azhari bersama anak-anaknya terus berlanjut. Setelah menitipkan Axel Djody Gondokusumo, 20; Sean Azad Taito Azhari, 15; dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News