Jon Bon Jovi Tak Tertarik Main Film Lagi

Jon Bon Jovi Tak Tertarik Main Film Lagi
Jon Bon Jovi Tak Tertarik Main Film Lagi
WAJAH serta akting Jon Bon Jovi kerap terlihat di film layar lebar atau televisi. Setidaknya sudah 12 film dengan berbagai karakter, sempat dilakoni vokalis grup Bon Jovi ini sampai tahun 2006.

Selepas film terakhir "National Lampoon"s Pucked" Jon pun memilih berhenti dari dunia akting. Pria bernama asli John Francis Bongiovi Jr itu kini memilih menyibukkan diri dengan mengolah musik bersama gitaris Richie Sambora serta 3 personel Bon Jovi lainnya.

Kesibukan lain yang membuatnya terus merasa jadi bintang adalah terlibat dalam beragam proyek amal. Dua kegiatan itu sekarang lebih dipilih pria beranak 4 ini.

"Mungkin suatu saat nanti kembali (berakting), tapi sejauh ini keinginan itu  jauh di bawah daftar kegiatan yang sedang saya lakukan sekarang. Musik sangat menyenangkan, saya juga punya kegiatan kemanusiaan dan suatu bisnis yang sedang berjalan. Bukankah itu hebat?" kata Jon saat menjadi bintang tamu talkshow Larry King, yang dikutip dari contact music, Senin (13/12).

WAJAH serta akting Jon Bon Jovi kerap terlihat di film layar lebar atau televisi. Setidaknya sudah 12 film dengan berbagai karakter, sempat dilakoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News