Medina Zein Pernah Kasih Berlian Palsu Kepada Fuji?

Medina Zein Pernah Kasih Berlian Palsu Kepada Fuji?
Fuji. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marissya Icha kembali mengungkap fakta tentang Medina Zein.

Wanita berhijab ini menyebut sosok MZ sempat memberikan hadiah cincin berlian palsu kepada Fuji, adik Bibi Andriansyah.

Hal ini diungkap oleh Marissya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya belum lama ini.

“Jadi kasih cincin buat Fuji, cincinnya itu palsu, bilangnya gift. Tapi Fuji langsung dikenain mentalnya dibilang, ‘Eh aku udah kasih cincin ya, segala macam’. Jadi Fuji dikasih berlian tapi harus nurut. Jadi Fuji harus ikut kerja sama dengan dia,” ungkap Marissya Icha.

Mengetahui Fuji mendapatkan perlakuan tersebut, Marissya tak tinggal diam dan langsung mengecek cincin pemberian dari MZ. Namun setelah dicek, berlian tersebut rupanya palsu.

“Nah pas habis aku cek, nggak bunyi kan (alatnya). Orang kayak gini aku, ‘Aduh lu nggak usah bohong terus deh’ di story,” ujarnya.

“Pas habis itu besokannya dia langsung ke toko emas. Seakan-akan cincin itu beli di toko emas itu, toko emas yang namanya Elco. Terus dia datang, ‘Ya mas ya, kemarin saya beli cincinnya di sini kan ya’. Tapi cincin dia, bukan cincin yang dikasih ke Fuji. Ya aku datangi lagi Elko-nya. Terus, ‘Mas ini cincinnya beli di Elco bukan?’. ‘Oh bukan, kalau beli di Elco itu dalemnya ada tulisan Elco-nya,” sambung Marissya.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak yang meyakini jika MZ yang disebut Marissya tertuju kepada Medina Zein.(chi/jpnn)

Jadi (Medina Zein) kasih cincin buat Fuji, cincinnya itu palsu, bilangnya gift. Tapi Fuji langsung dikenain mentalnya.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News