JPNN.com

Medina Zein Positif Gunakan Narkoba, Sarah Azhari Bilang Begini

Selasa, 31 Desember 2019 – 12:19 WIB
Medina Zein Positif Gunakan Narkoba, Sarah Azhari Bilang Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sarah Azhari ikut berkomentar terkait penangkapan Medina Zein, yang tak lain adik iparnya. Meski menetap di luar negeri, Sarah mengatakan sebagai kakak dia akan memberikan dukungan penuh untuk Medina dan tidak akan menghujat seperti yang dilakukan netizen.

“Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan terhadap Medina. Saya selalu kakak yang sudah lama tidak berada dekat dengan adik-adik saya karena tinggal di negara lain dan tidak tahu menahu dengan kejadian sesungguhnya akan memberikan dukungan yang terbaik untuk Medina,” ungkap Sarah lewat akun Instagram miliknya, Selasa (31/12).

Sarah mengingatkan Medina bahwa dunia ini banyak cobaan, tidak semua orang selalu baik, namun dia meminta untuk tetap selalu berpikir positif.

“Ingat bahwa dunia ini bahwa yang terpenting kamu seorang ibu dari Radit dan Baby Syafi yang dititipkan Allah SWT karena Allah mempercayaimu sebagai ibu dari anak-anakmu di dunia ini dan mereka masih membutuhkan kasih sayang,” jelasnya.

Karena itu, dia pun meminta ibu dua anak itu untuk bersabar.

“Sabar ya Medina jangan sampai kejadian ini membawa kamu jauh terpuruk. Saya akan terus berdoa untuk kamu dan seluruh keluarga. Seburuk apapun kejadian dan cicbiran orang terhadapmu anggap saja bahwa itu pengalihan dosa. Alhamdulillah untuk semua yang terjadi dan alhamdulillah utnuk para penghibahmu, anggap itu doa dari mereka untukmu. Semoga Allah mendengar doa-doamu, doa orang tuamu dan juga doa-doaku, Aamiin YRA,” pungkasnya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy