Medina Zein Positif Narkoba, Begini Pembelaan Sahabat

Medina Zein Positif Narkoba, Begini Pembelaan Sahabat
Medina Zein. Foto: Instagram/medinazeinazhari

jpnn.com, JAKARTA - Kasus yang menjerat Medina Zein terkait dugaan menggunakan narkoba menyita perhatian warganet. Akun Instagram Medina bahkan langsung panen hujatan dari warganet.

Tak terima sahabatnya diperlakukan demikian, Fanny Larambadar memberi penjelasan mengenai kondisi Medina.

Fanny mengatakan dia baru menerima kabar dari Medina bahwa dia positif narkoba jenis Happy 5 yang diberikan dokter, bukan narkoba seperti yang ramai diberitakan.

“Alhamdulillah baru dapat kabar dari Medinanya sendiri bahwa semua berita-berita di media itu bohong. Medina hanya positif di test Happy 5 itu obat yang dokternya kasih bukan narkoba," jelas Fanny lewat Instagram Story miliknya.

Karena itu, Fanny menyarankan supaya warganet yang sudah membully Medina meminta maaf karena sudah menuduh yang bukan-bukan.

"Makanya jangan gampang percaya sama berita-berita di media. Fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan katanya. Astagfirullah! Yang udah pada ngebully, buruan minta maaf deh sana sama Tuhan, ama Medina dan ama diri sendiri sudah kemakan omongan gosip,” sarannya.

Fanny menyebut Happy 5 itu adalah narkoba dan termasuk obat psikotropika, tapi legal bila ada resep dokter.

“Psikater bisa mendeskripsikan obat itu kalau diperlukan, Sama kayak marijuana bisa jadi legal di beberapa negara untuk dijadikan obat,” ungkapnya.

Medina Zein telah dinyatakan positif menggunakan narkoba oleh polisi, lalu apa kata sahabatnya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News