Meditasi Bantu Wanita Orgasme Berkali-Kali

Meditasi Bantu Wanita Orgasme Berkali-Kali
Meditasi Bantu Wanita Orgasme Berkali-Kali

jpnn.com - BAGI para wanita, mencapai orgasme saat bercinta gampang-gampang susah. Nyatanya, diperkirakan sekitar 1 dari 10 wanita tak pernah mengalami orgasme seumur hidupnya. Untuk mengatasinya, metode meditasi disebut-sebut dapat membantu.

Menurut pendiri pusat meditasi orgasmik OneTaste, Nicole Daedone, meditasi orgasmik atau disebut oming sebenarnya adalah gerakan seks yang lambat. Idenya mirip dengan seks Tantra Buddhis, yaitu memperlama puncak sensorik. Seperti halnya meditasi konvensional, meditasi orgasmik mempengaruhi bagian otak yang sama.

"Bagian-bagian otak yang aktif selama meditasi yang mendalam juga bisa diaktifkan selama orgasme," kata peneliti asosiasi di laboratorium Rutgers University, Dr Pooja Lakshmin, seperti yang dilansir laman Medical Daily, Senin (12/8).

Dr Lakshmin menuturkan, pemahaman mengenai orgasme pada wanita sangat terbatas. Sebab, mekanisme sebenarnya mengenai yang terjadi pada tubuh selama klimaks belum sepenuhnya dipahami.

OneTaste kini sudah memiliki lebih dari 10 lokasi di seluruh dunia. Lokasi pertamanya berpusat di San Francisco, Amerika Serikat. Sebagai pendiri, Daedone mengaku membangun pusat meditasi orgasmik ini setelah mengalami pengalaman tantra saat menghadiri pesta seorang teman.

"Pengalaman yang saya miliki adalah segala sesuatu yang muncul saat bermeditasi. Koneksi kosmik, kebahagiaan, semua hal-hal yang berkaitan dengan hubungan antar-manusia paling mendalam yang pernah saya alami," kata Daedone.

Tak hanya untuk seks semata, tujuan utama meditasi ini juga mencakup aspek emosional dan spiritual. Banyak praktisi menggambarkan metode ini memabukkan, bercampur dengan sedikit rasa pusing dan intensitas fokus.

Salah seorang pelatih, Eli Block, mengaku mengajari muridnya untuk mengenal kesenangannya sendiri. Dia juga mendidik pria dan wanita cara agar dapat saling terkoneksi dengan sentuhan sederhana. Tujuan meditasi tak sepenuhnya untuk mencapai orgasme, namun berbagi pengalaman yang amat mendalam.

BAGI para wanita, mencapai orgasme saat bercinta gampang-gampang susah. Nyatanya, diperkirakan sekitar 1 dari 10 wanita tak pernah mengalami orgasme

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News