Mega Hits Tersanjung dan Chandrakanta Kini Hadir di ANTV

Mega Hits Tersanjung dan Chandrakanta Kini Hadir di ANTV
Sinetron Tersanjung tayang di ANTV. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menayangkan ulang sinetron legendaris terpanjang dan terlama di Indonesia, yakni Tersanjung.

Sinetron yang dibintang Ari Wibodo dan Lulu Tobing ini akan hadir di ANTV mulai Senin (3/8), dan akan tayang setiap hari pukul 14.30 WIB.

“Tersanjung pernah menjadi sinetron yang sangat populer hingga bertahan 7 musim dari 1998 sampai 2005. Kami harap kembalinya Tersanjung dapat mengobati kerinduan dan mengingatkan kembali akan kenangan masa muda pemirsa,” kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribustion ANTV, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/8).

Serial drama Tersanjung mengisahkan tentang gadis yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang tinggal bersama paman dan tantenya, Kadir (Anwar Fuady) dan Retno (Yati Octavia).

Bobby (Reynold J Surbakti), pria tampan dari keluarga kaya raya jatuh cinta kepada Indah namun Indah kerap menolaknya karena perbedaan status sosial.

Usaha Bobby membuat Indah luluh. Bahkan hubungan keduanya melampaui batas hingga menyebabkan Indah hamil.

Bobby berjanji akan bertanggung jawab akan tetapi ayah Bobby berniat menjodohkannya dengan anak dari rekan bisnisnya.

Retno mengetahui kehamilan Indah dan mengusirnya dari rumah. Indah yang tidak bisa menemui Bobby merasa putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya namun berhasil diselamatkan oleh Bu Yayuk (Rosita Sanusi).

Menyambut Agustus tahun ini, ANTV menayangkan ulang sinetron legendaris Tersanjung dan drama serial India Chandrakanta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News