Mega Larang Pendukung Jokowi-JK Turun ke Jalan

Mega Larang Pendukung Jokowi-JK Turun ke Jalan
Mega Larang Pendukung Jokowi-JK Turun ke Jalan

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan pimpinan partai pendukung dikabarkan telah menginstruksikan agar pendukung pasangan calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla tidak turun ke jalan pada 22 Juli, besok.

"Di internal sudah diinstruksikan baik oleh Bu Megawati maupun Jokowi dan partai pendukung untuk tidak turun ke jalan dan memakai simbol-simbol partai," kata politikus senior PDI Perjuangan, Pramono Anung Wibowo di Gedung DPR Jakarta, Senin (21/7).

Dia menyebutkan hal itu sebagai persiapan pengumuman hasil pemenang pilpres oleh KPU pada 22 Juli 2014, besok. Kalaupun Jokowi-JK yang diumumkan sebagai pemenang, maka kubu mereka tidak akan merayakan berlebihan.

"Kita tidak melakukan perayaan kegembiraan yang berlebihan, dihimbau hanya berdoa mengucapkan syukur, besok Jokowi-JK akan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rakyat dan pemilih," jelasnya.

Ditambahkan, jika besok Jokowi-JK keluar sebagai pemenang, maka keduanya tidak saja sebagai pemimpin bagi para pendukungnya, tapi untuk seluruh rakyat termasuk pendukung Prabowo-Hatta.(fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan pimpinan partai pendukung dikabarkan telah menginstruksikan agar pendukung pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News