Mega: Menjadi Gubernur Bagian Regenerasi

Mega: Menjadi Gubernur Bagian Regenerasi
Mega: Menjadi Gubernur Bagian Regenerasi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDIP Perjuangan, Megawati Soekarnoputri melarang peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Econvention Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (6/9). Larangan itu datang menyusul riuhnya ruangan karena tepuk tangan peserta yang mengapresiasi omongan Mega soal regenerasi.

Putri Proklamator Bung Karno itu mengatakan bahwa pembacaan Dedication Of Life Bung Karno merupakan bagi dari regenerasi.

"Ndak perlu tepuk tangan dulu. Saya juga ingin mengatakan bahwa (menjadi) gubernur kita ini adalah bagian dari regenerasi," kata Mega.

Presiden V RI itu menjelaskan regenerasi adalah hal yang alami. Regenerasi kepemimpinan akan terus berlanjut dan akan dilakukan oleh PDI Perjuangan.

Mega lantas mengingatkan kembali pemikiran Soekarno dalam kaitannya dengan regenerasi. Kata dia, Presiden Pertama itu tidak pernah mempunyai keinginan menjadi presiden seumur hidup.

"Peserta Rakernas harus menyadari bahwa Soekarno tidak ada pikiran mau menjadi presiden seumur hidup," pungkasnya. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Umum PDIP Perjuangan, Megawati Soekarnoputri melarang peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan yang dilaksanakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News