Mega Pastikan Ahok-Djarot Diusung Empat Partai

Mega Pastikan Ahok-Djarot Diusung Empat Partai
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memastikan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, tidak hanya diusung PDIP. Namun juga NasDem, Hanura dan Partai Golkar sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Pernyataan tersebut menghapus kemungkinan tiga partai yang telah lebih dulu mengusung Ahok, bakal menarik dukungan. Setelah sebelumnya ‎PDIP bertekad menjadi pengusung utama pasangan Ahok-Djarot.

"Alhamdulillah baru saja kita saksikan secara resmi PDIP dengan ketiga partai yaitu Golkar, Hanura dan NasDem menyerahkan formulir (pendaftaran terhadap Ahok-Djarot, red)," ujar Mega yang ikut mengantarkan Ahok-Djarot mendatar sebagai bakal calon Gubernur Jakarta ke KPU DKI, Rabu (21/9).

Mega berharap dengan telah didaftarkannya Ahok-Djarot, Pilkada DKI 2017 nantinya dapat berjalan dengan baik. Sehingga seluruh masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari demokrasi yang hakiki.

‎"Saya harap pada 2017, saat yang telah ditentukan, kita akan melakukannya dengan cara berdemokrasi, aman, dan stabil," ujar Mega.(gir/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memastikan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, tidak hanya diusung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News