Megabuild dan Keramika Indonesia 2024 Dorong Inovasi Industri Bahan Bangunan

Megabuild dan Keramika Indonesia 2024 Dorong Inovasi Industri Bahan Bangunan
Megabuild dan Keramika Indonesia 2024 Dorong Inovasi Industri Bahan Bangunan. Foto: Megabuild

jpnn.com, JAKARTA - Panorama Media dan ASAKI menyelenggarakan pameran Megabuild Indonesia dan Keramika Indonesia 2024, di Jakarta Convention Center, pada 9-12 Mei.

Pameran ini menandai edisi ke-21 Megabuild Indonesia, dan edisi ke-10 keramika, mengukuhkan posisinya sebagai pameran bahan bangunan dan keramik terlengkap.

Ajang ini tidak sekadar pameran, tetapi sebagai platform utama untuk pertukaran pengetahuan dan demonstrasi inovasi terkini.

Presiden Direktur Panorama Media Royanto Handaya mengatakan, dengan pertumbuhan tahunan yang signifikan pada triwulan III 2023 dan kontribusinya terhadap PDB, kami melihat era baru bagi industri konstruksi.

"Pameran ini bertujuan menjadi sarana bagi pelaku industri untuk memperluas jaringan, berkolaborasi, dan berinovasi secara berkelanjutan," ujar Royanto, dalam keterangannya, Jumat (3/5).

Melalui tema "Sustainable Future: Connection, Collaboration, and Innovation," Megabuild & Keramika Indonesia 2024 mendemonstrasikan komitmen bersama untuk mendukung pertumbuhan hijau dan pembangunan yang berkelanjutan.

Ketua IAI Jakarta Doti Windajani menambahkan, arsitektur berkelanjutan tidak hanya sebuah tren, tetapi kebutuhan mendasar dalam merespons perubahan iklim dan mengoptimalkan penggunaan sumber daya alam secara lebih bertanggung jawab.

Lebih dari 200 brand terkemuka global akan berpartisipasi, memperkaya acara dengan solusi inovatif di industri bahan bangunan dan keramik.

Megabuild dan Keramika Indonesia 2024 jadi sarana bagi pelaku industri untuk memperluas jaringan, berkolaborasi, dan berinovasi secara berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News