Megan Fox 'Bugil' di Acara TV

Megan Fox 'Bugil' di Acara TV
Foto: Reuters.
LOS ANGELES - Belum lama ini, salah seorang aktris muda terpopuler Hollywood, Megan Fox, baru saja memberi pernyataan tegas bahwa dirinya tidak akan pernah mau berpose telanjang alias bugil dalam karirnya. Namun seperti diberitakan E-online, Senin (28/9) pagi WIB, di episode perdana "Saturday Night Live" (SNL) milik stasiun NBC musim ini yang tayang akhir pekan lalu, Megan tak sungkan-sungkan "menelanjangi" dirinya.

Memang, bukan benar-benar bugil di depan kamera. Melainkan, Megan yang khusus diundang - bersama aktris dan komedian Jenny Slate dan lainnya - dalam acara populer yang memasuki musim tayang ke-35 itu, membawa serta ke panggung foto-foto bugil dirinya. Hanya sejumlah foto yang diyakini diolah lewat program Photoshop memang, tapi dalam acara berdurasi 1,5 jam itu, aktris seksi ini secara khusus buka-bukaan memperlihatkan kepada pemirsa dan membahasnya.

Masih ingat di benak sebagian khalayak dunia mungkin, terutama jutaan pemirsa SNL malam itu, betapa Megan beberapa pekan lalu dengan tegas menyampaikan deklarasi bahwa ia tak akan bersedia berpose telanjang. Alasan yang disebutkan bintang utama Jennifer's Body tersebut saat itu, antara lain ialah karena "telanjang akan hidup (diingat orang) selamanya".

Namun di episode perdana SNL kali ini, Megan mengaku di hadapan pemirsa, bahwa foto-foto 'gila' yang beredar di internet itu sebenarnya adalah nyata. Ia bahkan menyebutkan kalau foto-foto tersebut justru telah mengajarkannya banyak hal tentang tubuhnya sendiri. Entah serius atau tidak apa yang diungkapkannya, tapi seperti diperlihatkan Megan malam itu, salah satu di antara foto-foto tersebut adalah gambarnya dalam wujud centaur alias manusia-kuda - dengan bertelanjang dada tentunya. (ito/JPNN)

LOS ANGELES - Belum lama ini, salah seorang aktris muda terpopuler Hollywood, Megan Fox, baru saja memberi pernyataan tegas bahwa dirinya tidak akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News