Nunggak Utang Rp10 Miliar

Nunggak Utang Rp10 Miliar
Nunggak Utang Rp10 Miliar
BINTANG seksi serial Baywatch Pamela Anderson tengah mengalami masalah keuangan. Perempuan 42 tahun itu terjerat utang dan membutuhkan penyelamat nasib. Menurut data Dinas Pajak Los Angeles, Anderson memiliki utang total USD1,1 juta (Rp10,7 miliar) kepada sejumlah perusahaan konstruksi. Itu terjadi saat dia merenovasi rumahnya di Malibu tahun lalu.

 

Dikutip dari situs hiburan People, ada lima perusahaan konstruksi berbeda yang memasukkan tuntutan untuk menyita rumah tersebut. Utang terbesar pada perusahaan itu mencapai USD 674.043 dengan rincian sebagai biaya pekerja dan bahan material untuk pembangunan kembali rumah utama, konstruksi kolam renang, dan fondasi kamar tamu.

 

Anderson juga menunggak pajak pendapatan USD 252.360.39 dan penalti pada 2007. Juru bicara Anderson menolak memberikan komentar soal masalah tersebut. Saat rumahnya sedang direnovasi, Anderson tinggal di mobil trailer yang ditempatkannya di sisi Pantai Malibu. (ayi)
Berita Selanjutnya:
Sudah Habiskan Rp. 50 juta

BINTANG seksi serial Baywatch Pamela Anderson tengah mengalami masalah keuangan. Perempuan 42 tahun itu terjerat utang dan membutuhkan penyelamat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News