Megan Fox Rilis Foto Pernikahan

Megan Fox Rilis Foto Pernikahan
Megan Fox saat melangsungkan prosesi pernikahan dengan Brian Austin di Hawaii. Foto : Daily Mail
LOS ANGELES - Prosesi pernikahan Megan Fox dan Brian Austin Green, 36, di Kona, Hawaii, pada 24 Juni lalu begitu indah. Hal itu terungkap dari foto-foto yang mereka rilis kemarin (8/7). Mengenakan gaun pengantin putih keluaran Armani Prive, perempuan 24 tahun bintang film Transformers tersebut terlihat cantik bak putri dongeng.

 

Sebagaimana dirilis Daily Mail, ucap janji sehidup semati itu dipimpin oleh kahuna (sebutan pendeta Hawaii). Suasana sakral berpadu dengan nuansa romantis karena acara berlangsung di tepi pantai menjelang matahari tenggelam. Suara debur ombak menjadi latar belakang momen tersebut. Dengan kostum sedemikian rupa, sepintas acara itu seperti pernikahan kesatria dengan putri impian yang dinikahkan langsung oleh Poseidon, sang dewa laut.

 

Satu-satunya saksi yang ada adalah Kassius, putra semata wayang Brian Austin Green hasil hubungan sebelumnya dengan Vanessa Marcil. Kassius, 8, memegang sebuah kalung batu jade, yang telah diberi tuah oleh air laut khusus untuk pernikahan tersebut.

 

"Mereka sangat bahagia dan nyaman. Mereka yakin saling terikat perasaan sejak lama," kata seorang teman dekat pasangan tersebut.

 

LOS ANGELES - Prosesi pernikahan Megan Fox dan Brian Austin Green, 36, di Kona, Hawaii, pada 24 Juni lalu begitu indah. Hal itu terungkap dari foto-foto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News