Omelette Rilis Album Ketiga

Omelette Rilis Album Ketiga
Rekaman Album ke-tiga. Foto: www.omeletteband.net

JAKARTA – Grup Band Omelette melanjutkan kiprahnya di dunia musik Indonesia dengan merilis album ketiga. Pada album ketiga mereka yang bertajuk “Cuma Kamu”, Fetty sang vokalis kian optimistis grup musiknya bisa bersaing dengan band-band papan atas di blantika musik tanah air. Apalagi hit single “Cuma Kamu” beserta 11 lagu lain lebih mengedepankan karakter vokal Fetty.

Mereka makin percaya diri karena semua lagu digarap sendiri, 10 lagu dibikin Nissa, dua lagu masing-masing digarap Fetty dan Otto. ”Hampir semua lagu diciptakan Nissa. Aku dan Otto masing-masing satu lagu,” ujar Fetty, di Jakarta, (7/7) malam.

”Sebenarnya, ada 20 lagu yang sudah kami siapkan. Tapi, yang dipakai baru 12 lagu. Masih ada delapan stok lagu. Maklum, kondisi mengarang sekarang ini  memang sedang semangat, jadi kalau bikin lagu sangat cepat,” timpal Nissa, sang Bassist sekaligus pencipta lagu.

Karakter musik Omelette pada album ketiga disempurnakan dengan suara sound bercita rasa London. Hal itu dipengaruhi oleh Ryan, sang gitaris, yang sedang kuliah S2 di Northumbria University, Newcastle, Inggris.

JAKARTA – Grup Band Omelette melanjutkan kiprahnya di dunia musik Indonesia dengan merilis album ketiga. Pada album ketiga mereka yang bertajuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News