Megawati Dijadwalkan Tutup Rakernas IV PDIP yang Bakal Memunculkan Poin Rekomendasi

Megawati Dijadwalkan Tutup Rakernas IV PDIP yang Bakal Memunculkan Poin Rekomendasi
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat pembukaan Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). Foto: DPP PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah menyebut ketum partainya Megawati Soekarnoputri akan menutup pelaksanaan hari terakhir Rakernas IV yang dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10) pukul 13.00 WIB.

Diketahui, Rakernas IV bakal menghasilkan beberapa poin rekomendasi yang akan dibacakan kepada publik.

Megawati Dijadwalkan Tutup Rakernas IV PDIP yang Bakal Memunculkan Poin RekomendasiKetua DPP PDIP Said Abdullah. Ilustrasi Foto: Humas DPR RI

"Konsolidasi kami akan diakhiri pada puncak penutupan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Said ditemui di lokasi, Minggu.

Ketua Banggar DPR RI itu mengatakan pelaksanaan Rakernas IV makin menunjukkan keberpihakan Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo terhadap petani dan nelayan.

Said mengatakan petani dan nelayan bakal dimuliakan demi mewujudkan kedaulatan pangan apabila Ganjar terpilih sebagai Presiden RI.

"Petani dan nelayan akan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, merdeka untuk petani Indonesia," kata dia.

Sebelumnya, PDIP melaksanakan Rakernas IV di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu ini yang dimulai  sejak Jumat (29/9) sampai Minggu (1/10).

Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal menutup Rakernas IV PDIP yang dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10) pukul 13.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News