Megawati Hangestri Pertiwi Bawa Red Sparks Akhiri Tren Negatif di Liga Voli Korea

Megawati Hangestri Pertiwi Bawa Red Sparks Akhiri Tren Negatif di Liga Voli Korea
Megawati Hangestri Pertiwi (8) saat berlaga melawan Gwangju AI Peppers Savings Bank di Daejeon Chungmu Gymnasium. Foto: Dokumentasi Red Sparks

jpnn.com - Pevoli Megawati Hangestri Pertiwi membawa Daejeon JungKwanJang Red Sparks mengakhiri tren negatif di Liga Voli Korea (KOVO) 2023.

Kepastian itu didapat seusai Red Sparks mengalahkan Gwangju AI Peppers Savings Bank di Daejeon Chungmu Gymnasium, Selasa (28/11/2023), dengan skor 3-1 (21-25, 25-23, 25-16, 25-18).

Megawati menjadi top skor di laga ini dengan 30 angka. Serangan yang dibangun pemain asal Jember itu masih sulit dibendung oleh par pemain Al Pappers.

Sementara itu, pemain asing Red Sparks, Giovanna Milana menambahkan 24 poin. Dari barisan pemain lokal, Jung Hoyoung menyumbang 10 angka.

Dari kubu AI Peppers, Yaasmeen Bedart-Ghani menjadi pendulang angka terbanyak dengan 22 poin, disusul Lee Hanbi dan Park Jeongah, yang masing-masing mengemas 13 angka serta 10 poin.

Dengan kemenangan ini, Red Sparks mengakhiri tren negatif setelah sebelumnya menelan pil pahit saat jumpa Hwaseong IBK Altos, Incheon Heungkuk Life Pink Spiders, Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass, dan GS Caltex Seoul KIXX, Hyundai.

Hasil positif ini juga penting bagi Megawati dan kolega untuk mengamankan posisi di zona playoff kompetisi kasta tertinggi voli Korea.(naver/mcr16/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Pevoli Megawati Hangestri Pertiwi membawa Red Sparks mengakhiri tren negatif di Liga Voli Korea (KOVO) 2023.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News