Tanpa Megawati Hangestri, Bank Jatim Tetap Percaya Diri Raih Kemenangan Lawan Tim Promosi

Tanpa Megawati Hangestri, Bank Jatim Tetap Percaya Diri Raih Kemenangan Lawan Tim Promosi
Megawati Hangestri Pertiwi saat membela Bank Jatim pada ajang Livoli Divisi Utama 2022 di GOR Ki Mageti, Megetan, Jawa Timur. Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim bola voli putri Bank Jatim akan memulai perjuangan pada Livoli Divisi Utama 2023 dengan menghadapi Bharata Muda Jakarta.

Laga akbar tersebut akan digelar di GOR Ki Mageti, Magetan, Selasa (14/11/2023) mulai pukul 14.00 siang WIB.

Menghadapi Livoli Divisi Utama 2023, Bank Jatim kehilangan pemain bintangnya yakni Megawati Hangestri Putri yang saat ini berkarier di Korea bersama Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

Kehilangan pemain asal Jember tersebut sejatinya merupakan kerugian mengingat Megawati ialah topskor tim.

Pelatih Bank Jatim, Labib mengaku tidak khawatir dengan kekurangan tersebut dan mengaku sudah menyiapkan beberapa pemain mudanya.

Ajeng Viona Adelea, Faiska Dwi Permata Ratri, hingga Dini Indasari siap menggantikan peran dari pemain berjuluk Megatron itu.

“Kami tidak khawatir dengan tidak adanya Megawati Hangestri Pertiwi di dalam tim. Kami tetap optimis bisa meraih kemenangan di laga perdana saat jumpa tim promosi, Bharata Muda,” ungkap Labib dalam rilis tertulis.

Bank Jatim tetap menjadi tim tangguh di Livoli Divisi Utama 2023 mengingat masih diperkuat beberapa nama senior seperti Yolana Betha Pangestika, Maya Kurnia Indri, sampai Asih Titi Pangestuti yang comeback.

Tim bola voli putri Bank Jatim akan memulai perjuangan pada Livoli Divisi Utama 2023 dengan menghadapi Bharata Muda Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News