Megawati Hangestri Pertiwi Hadapi Ujian Berat Bersama Red Sparks

Megawati Hangestri Pertiwi Hadapi Ujian Berat Bersama Red Sparks
Skuad Daejeon JungKwanJang Red Sparks. Foto: Dokumentasi KOVO

jpnn.com - Tim voli putri Korea, Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada laga lanjutan Liga voli putri Korea (KOVO) 2023.

Klub yang dihuni Megawati Hangestri Pertiwi itu akan bertanding melawan Pink Spiders di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Kamis (28/12/2023).

Menghadapi laga akbar tersebut, pelatih Red Sparks, Ko-Hee Jin menyebut timnya tidak dalam kondisi terbaik.

Tercata, dalam laga terakhir, Hye-Min Park dan kolega menyerah dengan skor 1-3 (17-25, 20-25, 25-13, 21-25) melawan Pink Spiders.

Hasil minor itu membuta kondisi psikologis para pemain Red Sparks sedikit goyah saat kembali menghadapi tim asuhan Marcello Abbondanza tersebut.

“Tim kami masih melakukan banyak kesalahan dan memiliki kekurangan. Kami terus bekerja keras dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya.” 

“Kami saling percaya, dan saat kondisi sulit saya berharap fan tidak memberikan kritik atau teguran. Para pendukung harus memberikan dukungan bersama di sisi kompetisi,” ungkap pelatih kelahiran 13 Juli 1980 itu dalam laman Naver.

Red Sparks akan kembali bergantung kepada duet Megawati dan Giovanna Milana menghadapi Pink Spiders.

Kondisi psikologis Megawati Hangestri Pertiwi sedikit terganggu menjelang laga menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News