Sempat Rindu Kampung Halaman, Megawati Hangestri Pertiwi Kembali Percaya Diri

Sempat Rindu Kampung Halaman, Megawati Hangestri Pertiwi Kembali Percaya Diri
Selebrasi Megawati Hangestri Pertiwi saat berlaga bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks. Foto: Dokumentasi KOVO

jpnn.com - Pevoli Megawati Hangestri Pertiwi mengaku sudah kembali tampil percaya diri setelah sempat melewati periode sulit.

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu sempat rindu kampung halaman setelah bergabung dengan tim asal Korea, Daejeon JungKwanJang Red Sparks sejak Juli lalu.

Mental bertanding pemain kelahiran 20 September 1999 itu makin terpuruk setelah Red Sparks menelan lima kekalahan beruntun.

Namun, dengan tekad keras, Megawati perlahan menemukan kembali kepercayaan dirinya dan memawa Red Sparks mengakhiri tren negatif.

Menghadapi Gwangju AI Peppers Savings Bank, tim asuhan Ko Hee-jin itu menang dengan skor 3-1 (21-25, 25-23, 25-16, 25-18) di Chungmu Arena, Daejeon, Selasa (28/11/2023).

Pada laga tersebut, Megawati menjadi top skor dengan raihan 30 angka.

“Saya sempat merasa sedih saat tim saya menelan kekalahan secara beruntun. Namun, kami bisa bangkit karena para pemain saling percaya.”

“Saya sudah berbicara hal ini dengan pelatih. Dukungan penuh diberikan buat saya sehingga hal ini menjadi modal mengembalikan kepercayaan diri,” ungkap mantan pemain Jakarta Pertamina Fastron itu dalam laman Naver.

Pevoli Megawati Hangestri Pertiwi mengaku sudah kembali tampil percaya diri setelah mental bertandingnya sempat terganggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News