Megawati Menuju TPS Diiringi Rebana dan Selawatan

Megawati Menuju TPS Diiringi Rebana dan Selawatan
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri didampingi Joko Widodo, Puan Maharani dan Prananda Prabowo saat beriringan menuju TPS 035 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya di TPS 35, Kelurahan Kebagusan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bersama sejumlah kerabat dan unsur DPP PDIP, Megawati keluar dari kediamannya  sekitar pukul 11.00, menuju TPS yang berada di lapangan persis di depan rumahnya di RT 10/RW 04 Kebagusan.

Terlihat calon presiden dari PDIP, Joko Widodo, Ketua Bappilu PDIP Puan Maharani, Wakil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto ikut menyertai Megawati. Putra Megawati, Prananda Prabowo beserta istrinya juga terlihat dalam iring-iringan menuju TPS 35 Kebagusan.

Berpakaian atasan putih dan bawahan merah, Megawati terlihat kompak dengan putrinya, Puan Maharani. Saat menuju TPS, rombongan Megawati diiringi rebana dan selawatan.

Pengamanan terlihat cukup ketat di sakitar kediaman Megawati. Baharkam Polri mengerahkan pasukan berkuda dari Ditpol Satwa Kelapa Dua, Depok di bawah pimpinan Kompol Nurdin.  Pasukan Brimob sampai mengerahkan dua ekor kuda di TPS tempat Megawati mencoblos. (ara/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menggunakan hak pilihnya di TPS 35, Kelurahan Kebagusan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News