Megawati Tersenyum Lihat Prabowo Berjoget Penuh Semangat

Megawati Tersenyum Lihat Prabowo Berjoget Penuh Semangat
Ilustrasi - Calon Presiden Prabowo Subiato terlihat bergjoget di depan para ketua umum partai politik yang mengusungnya maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subiato terlihat bergjoget di depan para ketua umum partai politik yang mengusungnya maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Momentum unik tersebut ikut disaksikan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfd MD.

Pasalnya, Prabowo berjoget setelah berpidato seusai mendapat nomor urut 2 pada pengundian sebagai Peserta Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Prabowo awalnya meneriakkan kata 'Merdeka' di akhir sambutannya.

Kemudian saat berjalan turun dari mimbar bersama Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, keduanya mendapat sambutan dari paslon nomor urut 1 yang terlebih dahulu menyampaikan sambutan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Prabowo dan Anies saling berjabat tangan dan melempar senyum. Prabowo dalam sambutan sebelumnya terdengar beberapa kali menyebut nama para pasangan calon presiden.

Setelah berjabat tangan dengan Anies dan Muhaimin, Prabowo menyempatkan diri memberikan hormat pada Ketum PDIP Megawati dengan menangkupkan kedua tangan di dada.

Setelah itu, Prabowo berjalan ke tempat duduknya sembari berjoget penuh semangat ciri khasnya selama ini.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tersenyum melihat Prabowo Subianto berjoget penuh semangat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News