Konsolidasi Dukungan untuk Ganjar di Kediri, Dinasti Nusantara Libatkan Pemangku Adat hingga Budayawan

Konsolidasi Dukungan untuk Ganjar di Kediri, Dinasti Nusantara Libatkan Pemangku Adat hingga Budayawan
Dinasti Nusantara silaturahmi bersama dengan pemangku adat, tokoh masyarakat, pelaku seni dan budayawan di Kediri, Jawa Timur, untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. Foto: dok DN

jpnn.com, KEDIRI - Para raja, sultan, ratu, dan tokoh adat di Indonesia yang berjejaring dalam Dinasti Nusantara silaturahmi bersama dengan pemangku adat, tokoh masyarakat, pelaku seni dan budayawan di Kediri, Jawa Timur, untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Acara yang berlangsung di Hotel Merdeka, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (14/11) itu mendapatkan respons positif oleh pemangku adat, tokoh masyarakat, pelaku seni dan budayawan di Kediri.

Penggagas dan penasihat Dinasti Nusantara, Sri Paduka KGPAA Mangku Alam II turut hadir dalam silahturahmi ini.

Korwil Dinasti Jawa Timur KRNgt Kusuma Ningrum mengatakan pertemuan itu dalam rangka menciptakan suasana keakraban dan solidaritas guna memperkuat konsolidasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Sekarang juga untuk mencari dukungan pemenangan untuk Pak ganjar di Kediri,” kata KRNgt Kusuma.

Dalam acara silahturahmi tersebut, ditandai juga dengan penandatanganan bersama ratusan pemangku adat, tokoh masyarakat, pelaku seni dan budayawan dalam acara silahturahmi Dinas Nusantara Jawa Timur.

Tanda tangan itu sebagai bentuk dukungan bagi Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

KRNgt Kusuma berharap, pernyataan sikap ini bisa menyatukan tekad dalam memenangkan Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Dukungan diperkuat setelah karena rekam jejak Ganjar Pranowo selama menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News