Megawati Yakin Rakyat Jakarta Tak Terbeli

Asal Tak Dicurangi, Kemenangan Milik Jokowi

Megawati Yakin Rakyat Jakarta Tak Terbeli
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan suaminya, M Taufiq Kiemas saat mencelupkan jari ke dalam botol tinta usai menggunakan hak pilih di TPS 031 Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). Foto : Ayatollah Antoni/JPNN
JAKARTA - Bukan hanya Joko Widodo yang optimis bakal memenangi Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga meraya yakin jagonya di Pemilukada DKI, Jokowi-Basuki, itu bakal unggul dari pesaingnya, Fauzi-Nachrowi.

Megawati yakin bahwa rakyat Jakarta tak bisa dibeli. "Rakyat mulai menyadari uang tidak memberikan segalanya," kata Megawati dalam jumpa pers di rumahnya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Megawati yang biasa tinggal di Teuku Umar itu menggunakan hak pilihnya di TPS 031, Kebagusan. Seluruh keluarga Megawati juga menggunakan hak pilihnya di Kebagusan.

Megawati yang dalam jumpa pers didampingi Jokowi dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, juga merasa optimis masyarakat Jakarta yang majemuk tak terpengaruh isu SARA. "Ini ramalan saya sejak awal, Insya Allah yang di atas mengizinkan, Jokowi-Basuki akan jadi pemimpin," tegasnya.

JAKARTA - Bukan hanya Joko Widodo yang optimis bakal memenangi Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News