Sudah Kering, Jokowi Pakai Baju Kotak-kotak ke Rumah JK

Sudah Kering, Jokowi Pakai Baju Kotak-kotak ke Rumah JK
Sudah Kering, Jokowi Pakai Baju Kotak-kotak ke Rumah JK
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyempatkan datang ke rumah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). Dengan menumpangi mobil Innova berwarna putih, pria yang akrab disapa Jokowi ini didampingi Ketua DPP PDI Perjuangan Maruarar Sirait tiba sekitar pukul 13.15 WIB.

Penampilan Jokowi kali ini tampak berbeda saat mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mencoblos di Kebagusan, Jakarta Selatan. Jika sebelumnya mengenakan kemeja putih, Jokowi kali ini memakai kemeja kotak-kotak yang sudah menjadi identitasnya saat mendaftar sebagai calon gubernur di KPU DKI Jakarta.

Saat ditanya soal baju kotak-kotaknya itu, Jokowi hanya menjawab singkat. "Sudah kering, jadi pakai kotak-kotak lagi," ucapnya.

Hubungan Jokowi dengan JK memang akrab. JK termasuk salah seorang pendukung Jokowi. Usai menyalurkan suaranya, mantan ketua umum DPP Partai Golkar itu dengan terang-terangan menyatakan mencoblos Jokowi. Meskipun pilihan itu berbeda dengan partainya yang mendukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli setelah calon yang diusungnya, Alex Noerdin-Nono Sampono kalah pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta. (awa/jpnn)

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menyempatkan datang ke rumah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News