Meikarta Central Park jadi Pilihan Masyarakat Berolahraga di Ruang Terbuka

Meikarta Central Park jadi Pilihan Masyarakat Berolahraga di Ruang Terbuka
Meikarta. Foto: Meikarta

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat harus tetap berolahraga agar kondisi badan tetap sehat di masa Pandemi Covid-19.

Beraktivitas olahraga dan bersantai disarankan dilakukan di areal terbuka, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu lokasi yang belakangan menjadi pilihan masyarakat, terutama warga Bekasi, untuk beraktivitas di areal terbuka yaitu kawasan Meikarta.

Meikarta menjadi pilihan karena menawarkan berbagai fasilitas lengkap, mudah diakses, bahkan tersedia area taman terbuka terbesar di Indonesia yang menjadikan Meikarta salah satu tujuan populer warga melepas penat.

CEO Lippo Karawaci John Riady menyampaikan, dengan tersedianya berbagai fasilitas areal terbuka di Meikarta, menjadikan Meikarta salah satu destinasi bagi warga untuk beraktivitas apalagi didukung dengan berbagai fasilitas lengkap, pilihan tenant.

Selain itu, juga bisa dijadikan ajang berkumpul komunitas. Beberapa hari lalu, ratusan komunitas otomotif berkumpul di Meikarta, tentu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Berbagai fasilitas tersebut menjadikan Meikarta salah satu destinasi populer warga. Fasilitas lengkap tersebut pada akhirnya mendorong penjualan," ujar John, dalam siaran persnya Rabu (18/11).

John menambahkan, sejak awal pembangunan, Meikarta berkomitmen untuk memberikan hunian untuk mengejar housing deficit, dengan menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap layaknya kota mandiri.

Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Juga menjadi jawaban bagi yang ingin menikmati properti berkualitas dengan harga terjangkau.

Meikarta Central Park merupakan ruang terbuka hijau dengan danau buatan serta bermacam jenis tanaman dan satwa, serta arena menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News