Meisya Siregar Ngamuk ke Ahmad Dhani

Meisya Siregar Ngamuk ke Ahmad Dhani
Meisya Siregar Ngamuk ke Ahmad Dhani
MEISYA Siregar membenarkan bahwa beberapa minggu lalu dia merasa terganggu dengan komentar Ahmad Dhani di ajang kontes bernyanyi X Factor Indonesia. Terlebih ibu dua anak itu menilai komentar pentolan grup band Dewa 19 itu tidak nyambung.

"Gak di BBM aja, aku tweet dan aku path malah. Aku spontan aja waktu itu. Aku malam hari itu bener-bener kesel dan dibuat klimaks (marah-red) waktu itu. Padahal secara jelas dan semua orang pun komentar dan menilai sama kalau komentar Dhani gak penting banget waktu itu," ujar Meisya pada JPNN beberapa hari lalu di Kebon Jeruk, Jakarta.

Komentar itu diutarakan Dhani saat anak didik Bebi Romeo di X Factor masih lengkap.

"Ngeganggu banget dan saat itu Dhani motong-motong komentar Bebi terus, terus ngejelek-jelekin semua anak didik Bebi dan kayak dibuat-buat komentarnya. Aku emosi dan spontan, akhirnya keluarlah kata-kata itu. Lo kenapa sih Dhan komentar kayak gitu? aneh banget sih lo. Emang gak dikasih jatah semalem sama istri lo? Otak lo kosong," papar Meisya.

MEISYA Siregar membenarkan bahwa beberapa minggu lalu dia merasa terganggu dengan komentar Ahmad Dhani di ajang kontes bernyanyi X Factor Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News