Meizu Indonesia Ikut Hadirkan 2 Model Earphone

Meizu Indonesia Ikut Hadirkan 2 Model Earphone
Dua model earphone Meizu. Foto: Dedi Sofyan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Guna mendukung perangkat ponsel pintar terbarunya, Meizu Technology Company sebagai salah satu produsen smartphone dan aksesori secara resmi meluncurkan dua model earphone terkini yaitu Meizu EP52 Lite dan POP.

Earphone tersebut dirancang mengedepankan kualitas dengan tidak lagi menggunakan kabel, melainkan memanfaatkan bluetooth untuk pengoperasiannya.

"Ini merupakan inovasi terbaru dari Meizu. Kedua earphone ini kami harapkan dapat membantu pelanggan di Indonesia untuk memudahkan mendengarkan musik atau panggilan telepon," ujar President Meizu Gou di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (15/10).

Meizu EP52 Lite digadang memenuhi kebutuhan para pencinta olahraga. Desainnya yang ringan dan dibalut material TPE membuat penggunanya merasakan sensasi baru dalam menikmati musik.

Meizu EP52 dibekali diafragma Bio-fiber yang bisa menghasilkan suara bass merdu. Selain itu, EP52 Lite hanya melakukan pengisian baterai 2 jam dan dapat bertahan hingga 8 jam.

Apabila EP52 Lite tidak terpakai, sensor magnetnya akan membuat earbud saling menempel dan bisa mati sendiri secara otomatis. Earphone EP52 Lite sudah tersedia di JD.id seharga Rp 399 ribu.

Model kedua, Meizu Pop merupakan earphone bluetooth tanpa kabel yang diklaim memiliki berat hanya 5.8 gram, lebih ringan dibanding dengan koin logam.

Kualitas audio stereo Meizu Pop disebutkan sangat baik terutama bagi Anda yang senang beraktivitas di luar ruangan. Kelebihan lainnya adanya perlindungan tahan air atau waterprof sehingga lebih aman.

Guna mendukung perangkat ponsel pintar terbarunya, Meizu ikut merilis dua model earphone bagi pengguna yang suka olahraga juga aktif di luar ruangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News