Meizu Luncurkan 3 Ponsel Anyar Sekaligus, Berikut Harganya

Meizu Luncurkan 3 Ponsel Anyar Sekaligus, Berikut Harganya
Deretan ponsel anyar Meizu. Foto: dedi Sofyan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat kebutuhan smartphone di Indonesia yang terus meningkat membuat produsen smartphone China, Meizu terus berinovasi. Tak tanggung-tanggung, Meizu Indonesia merilis ponsel pintar sekaligus yaitu M6T, C9 dan Meizu 16th.

President Overseas Meizu Gou mengatakan, kali ini Meizu membawa beberapa produk yang unik ke pasar Indonesia. Produk anyar ini didesain secara khusus untuk anak muda.

"Kami yakin ketiga produk yang kami bawa ini bakal diterima dengan baik oleh pengguna di Indonesia. Pasar Indonesia adalah pasar yang potensial untuk Meizo, karena ingin perangkat ini memberikan desain yang lebih baik," ujar Gou pada saat peluncurkan ponsel terbaru di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (15/10),

Meizu 16th

Meizu 16th merupakan ponsel terbaru memiliki layar 40mm dari Samsung Amoled, dengan batas layar sebesar 1.43 mm dari kiri dan kanan. Kemudian Meizu dibekali ratio layar sebesar 89.57%.

Meizu 16th dilengkapi super linear speaker yang dapat menghasilkan suara yang jernih. Dengan ketipisan ponsel sebesar 7.3 mm, Meizu 16th mempunyai RAM 8GB DDR 4x serta procesor Hexagon 685 AI chip.

Masalah fotografi, Meizu 16th didukung kamera 12 MP + 20 MP dengan kombinasi dual camera. Meizu dilepas seharga Rp 7.999.000.

Meizu M6T

Melihat kebutuhan smartphone di Indonesia yang terus meningkat mendorong produsen ponsel China, Meizu merilis tiga ponsel anyar sekaligus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News