Mekari Sukses jadi Toko Olahraga Nomor Satu di E-Commerce Indonesia

Mekari Sukses jadi Toko Olahraga Nomor Satu di E-Commerce Indonesia
Mekari sukses jadi toko olahraga nomor satu di E-commerce Indonesia. Foto: Dokumentasi Toko Mekari

jpnn.com, JAKARTA - Sejak pandemi, olahraga kini menjadi kegiatan yang disenangi banyak orang, karena berolahraga dapat memberi dampak kesehatan bagi tubuh dan juga meningkatkan imun tubuh.

Hal tersebut yang membuat masyarakat kini mulai menjadikan olahraga sebagai gaya hidup mereka.

Oleh karena itu, peluang bisnis ini disambut antusias oleh brand lokal Toko Mekari untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, dengan menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan olahraga yang berkualitas.

Mekari ialah outlet alat olahraga yang menyediakan beragam produk-produk olahraga berkualitas dan telah menjadi toko olahraga nomor satu di platform E-commerce selama satu tahun belakangan ini.

Berdiri pada 2017, brand lokal ini dinaungi PT Mekari Olahraga Indonesia. Berbagai macam alat atau atribut olahraga dapat ditemukan di outlet ini mulai dari bola basket, jersei, aksesori, dan peralatan olahraga, strategy board yang merupakan tools pelatih basket dalam merancang strategi.

Bahkan, Toko Mekari juga menjadi Official penjualan jersei resmi timnas dan klub basket Indonesia.

“Sesuai dengan visi misi kami, kami hanya menyediakan kualitas barang yang original dari brand resmi. Jadi, customer tidak perlu khawatir di tengah maraknya barang tiruan, Toko Mekari selalu menyediakan barang original dengan harga yang terjangkau. Kami juga memberikan garansi uang kembali 100 persen apabila produk yang dibeli tidak asli atau bukan dari brand resmi,” kata Owner Toko Mekari Suwanto.

Toko Mekari juga sebagai dealer resmi brand Molten yang diakui asosiasi hingga sampai saat ini.

Toko Mekari menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan olahraga yang berkualitas dan telah menjadi toko olahraga nomor satu di platform E-commerce.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News