Meksiko Pukul Belanda di Amsterdam

Meksiko Pukul Belanda di Amsterdam
Striker Meksiko, Javier Hernandez (kanan) menyumbang satu gol saat timnya mengalahkan Belanda, Kamis (13/11). Foto: istimewa

jpnn.com - AMSTERDAM - Meksiko semakin menambah penderitaan buat head coach Belanda, Guus Hiddink. Dalam laga persahabatan yang digelar di Amsterdam ArenA, Kamis (13/11) dini hari, Belanda takluk 2-3.

Carlos Vela membuka gol buat Meksiko, sekaligus menandai penampilan pertamanya bersama Tricolor sejak tiga tahun lalu. Gol tersebut dia bukukan pada menit 8.

Belanda baru menyamakan skor di babak kedua, lewat Wesley Sneijder pada menit 49. Namun kedudukan imbang tak bertahan lama.

Vela menambah keunggulan tim tamu di menit 62. Kemudian striker yang bermain di Real Madrid, Javier Hernandez membuat publik di Amsterdam bungkam setelah menggetarkan jala gawang tun rumah di menit 69.

Daley Blind sempat memperkecil lewat sumbangan golnya di menit 73. Gol pemain Manchester United itu menutup skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Meksiko. Dengan hasil ini, Belanda sudah kalah empat kali dari lima laga sejak dilatih Hiddink. (adk/jpnn) 


Berita Selanjutnya:
Tommy Mulus ke Babak Kedua

AMSTERDAM - Meksiko semakin menambah penderitaan buat head coach Belanda, Guus Hiddink. Dalam laga persahabatan yang digelar di Amsterdam ArenA,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News