Selasa, 20 Agustus 2019 – 05:58 WIB

Melahirkan Anak Pertama, Aura Kasih: Alhamdulillah, Hadiah Terbesar dari-Mu

Senin, 17 Juni 2019 – 09:04 WIB
Melahirkan Anak Pertama, Aura Kasih: Alhamdulillah, Hadiah Terbesar dari-Mu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih tengah berbahagia. Dia baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Eryck Amaral.

Kabar tersebut disampaikan Aura Kasih lewat akun Instagram miliknya. Dia mengupload foto bayi berjenis kelamin perempuan itu disertai dengan doa untuk si buah hati.

"Selamat datang my princess, jadilah anak yang berbakti, berahlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN," ungkap Aura Kasih, Minggu (16/6).

Pelantun lagu Mari Bercinta itu bersyukur atas rezeki yang diberikan sang pencipta. Kini berstatus sebagai ibu, Aura Kasih berjanji memberikan yang terbaik dalam merawat serta membesarkan anaknya itu.

BACA JUGA: Aura Kasih: Alhamdulillah, Target 2019 Gendong Bayi

"Dunia memang tidak pernah menawarkan apa-apa untukmu, tapi kami sebagai orang tua akan melakukan apa pun untuk kebaikanmu dan kebahagiaanmu. Alhamdulillah yang ALLAH hadiah terbesar dari-Mu," ujar Aura.

Namun sayang, Aura Kasih tidak menyebutkan kondisi berat maupun ukuran si buah hati setelah dilahirkan. Termasuk nama bayi, sampai saat ini masih dirahasiakannya.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck menikah secara agama pada September 2018 lalu di Bangkok, Thailand. Dia dan pria asal Brazil itu baru bisa menikah sah secara negara pada 22 Desember 2018. Pernikahan tersebut diadakan tertutup di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar