Melani Leimena Raih Penghargaan Sebagai Legislator Peduli Pemberdayaan Perempuan dan UMKM

Melani Leimena Raih Penghargaan Sebagai Legislator Peduli Pemberdayaan Perempuan dan UMKM
Anggota Komisi VI DPR RI Melani Leimena Suharli. Foto: Dok. Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR RI Melani Leimena Suharli menilai ajang KWP Award 2023 sangat menarik dan harus tetap berlanjut.

Hal ini dikatakan Melani seusai mendapatkan penghargaan sebagai 'Legislator Peduli Pembedayaan Perempuan dan UMKM' dalam acara KWP Award 2023 di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (2/10).

"Semoga setiap tahun ada ini (KWP Award), sehingga anggota-anggota DPR bisa terpacu untuk membuat yang terbaik sehingga masyarakat juga merasakan manfaatnya," kata Melani.

Legislator Fraksi Demokrat ini menilai jika acara KWP Award merupakan kegiatan yang menarik terutama untuk masyarakat luas.

"Jadi, masyarakat itu tahu apa yang dikerjakan oleh DPR, DPD, MPR, maupun mitra kerja soal kinerja dan kegiatan para anggota parlemen itu," kata dia.

Lebih jauh, Melani menilai penghargaan KWP Award menjadi motivasi lebih untuk anggota DPR untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya.

"Itu semua agar masyarakat bisa merasakan manfaat kita sebagai anggota DPR," kata Leimena.

Sebelumnya, Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) 2023 kembali memberikan penghargaan kepada puluhan anggota dewan yang dinilai berdedikasi serta memberikan kontribusi besar bagi masyarakat.

Anggota DPR RI Leimena Suharli mendapatkan penghargaan sebagai 'Legislator Peduli Pembedayaan Perempuan dan UMKM' dalam acara KWP Award 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News