Melanie Subono: Sedih, Tetapi ini Benar

Melanie Subono: Sedih, Tetapi ini Benar
Melanie Subono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono menceritakan pengalaman mengharukan yang baru saja keluarganya alami. Ini lantaran ulang tahun keponakannya hanya dirayakan secara sederhana di depan rumah orang tua Melanie, tanpa masuk ke dalam rumah lantaran virus corona.

Momen mengharukan itu Melanie unggah di akun Instagram miliknya, Senin (30/3). Dari video berdurasi 30 detik itu, adiknya Christy Subono dan suami serta anak mereka berada di depan rumah orangtuanya, Adrie Subono.

Ada satu kue ulang tahun yang diletakkan di jalan, sementara Adrie dan istrinya hanya di teras rumah dengan gerbang masih tertutup. Mereka merayakannya dengan singkat dan berbatas terali besi pagar.

“Sedih, tapi ini benar. Pagi ini mellow dan personal dikit ya. Ponakan gue yang suka di IG story ulang tahun yang sudah 6 bulan latihan tiup lilin dan nunggu hari ini. Kami berusaha menuruti pemerintah walaupun semua di gambar ini tidak terpapar. Tapi ingat yang negatif bisa jadi penyebar virus,” tulis Melanie.

Melanie menjelaskan bahwa orang tuanya dan sang adik sudah sepakat membuat aturan untuk menjaga jarak untuk sama-sama merayakan ulang tahun keponakannya itu.

“Kenapa? Habis ini semua balik ke rumah ruang karatina masing-masing setelah bebersih dulu. Nangis? Iyalah habis itu tapi ini harus karena apa, karena kita sayang keluarga,” ungkapnya.

Sementara, Melanie tidak berada di video itu karena sedang karantina usai pulang dari Spanyol beberapa waktu lalu.

“Nangis, yes abis ini, tapi minimal kita bukan nangis karena makamin orang yang meninggal karena keegoan kita,” tandas Melanie.(chi/jpnn)

Melanie Subono mengaku sedih dan menangis melihat momen yang mengharukan tersebut.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News