Melanie Subono: Enggak Suka? Buruan Unfollow Sebelum Gue Blokir

Melanie Subono: Enggak Suka? Buruan Unfollow Sebelum Gue Blokir
Melanie Subono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono kembali menyampaikan kekesalannya kepada warganet yang kerap melihat dirinya dari segi negatif.

Salah satunya yakni, Melanie dicap pemabuk lantaran kerap mengunggah foto botol minuman beralkohol.

Cucu Presiden Ketiga RI ini, mengatakan sifat-sifat orang-orang seperti yang diungkapkanya itulah yang membuat suatu negara enggak maju.

“Karena jadi brand ambasador minuman, otomanis pemabuk. Dan kalau mau jadi A, cukup A enggak boleh B atau C dll. Wow sempitnya hidup,” ucap Melanie.

Melanie memastikan dirinya ogah mau jadi orang sempit dan miskin imajinasi seperti itu.

“Gue ulangi, gue Melanie Subono yang aktivis, peminum, musisi, penulis, cinta hewan, Indonesia, Vegan dan gue brengsek,” ungkap Melanie.

Wanita pecinta binatang anjing ini yakin, dirinya sudah melakukan sesuatu hal yang positif dibanding mereka-mereka yang kerap berkomentar miring tentangnya.

“Brengsek yang gue yakin sudah lakuin lebih banyak dari yang tadi komplen. Haruskah kita hidup hanya dengan satu angle padahal lo bisa coba, berhasil dan gagal dengan sejuta hal lain? Berpikirlah kaya,” tegas dia.

Melanie Subono yakin dirinya sudah melakukan sesuatu hal yang positif dibanding mereka-mereka yang kerap berkomentar miring tentangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News