Melanie Subono Dituding Penakut Karena Hapus Unggahan Soal Wiranto

Melanie Subono Dituding Penakut Karena Hapus Unggahan Soal Wiranto
Melanie Subono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono menjawab tudingan netizen yang menyebutnya penakut lantaran unggahannya yang mendoakan Wiranto sembari menyindir betapa beruntungnya Menko Pohulkam karena pelakunya ditangkap, sudah tidak terlihat lagi di Instagram miliknya.

Karena terus dicerca dan dinyinyirin netizen, Melanie akhirnya angkat bicara.

Dia menegaskan unggahan itu tidak dihapus, apalagi hanya karena takut berakhir seperti beberapa orang yang diperkarakan karena komentari insiden Wiranto.

“Menjawab yang pada nanya ‘Lo suka ngapus postingan Mel, lo penakut?’ Coba didengarin jawaban gue, sambil tolong itu yang masuk ke kategori “bikin gue geli” itu pada unfollow gue dah buruan. Gue enggak takut dan gue enggak pernah hapus. Paling bentar edit atau archive sampai tenang baru gue buka lagi,” jelasnya.

Melanie mengungkapkan berbuat begitu untuk melihat respo netizen.

“Ada orang orang yang sedemikian pengangguran dan berhati busuknya, suka dan nungguin banget postingan yang bisa dibuat ribut (biasanya sih buzzer). Terus senang aja maki-maki di timeline nyari ribut dengan semua lain yang komen,” katanya.

Melanie menyebut orang yang seperti itu hanya menghabiskan baterai handphonenya saja. Dia berharap netizen berimbang saat dirinya mengunggah postingan sosial tentang kemanusiaan, bukan hanya julid saat dia membagikan soal yang kontroversi.

“Gue enggak apa sih selama loe sama semangatnya saat postingannya itu baik, bencana, kebaikan atau apa kek. Bukan cuma nunggu postingan yang bisa lo adu domba,” tandasnya.

Karena terus dicerca dan dinyinyirin netizen, Melanie Subono akhirnya angkat bicara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News