Naik Ojek Online, Melanie Subono OTW ke DPR

Naik Ojek Online, Melanie Subono OTW ke DPR
Melanie Subono. Foto: dokumen jpnn.com/Ricardo

jpnn.com - Penyanyi sekaligus aktivis Melanie Subono memastikan diri ikut aksi demonstrasi bersama mahasiswa di gedung DPR/MPR, Jakarta pada hari ini (30/9). Dia sudah berangkat ke lokasi sejak siang hari.

Melanie mengungkapkan hal itu melalui akunnya di Instagram Story. Dia mengunggah pose hasil swafoto di atas ojek online yang mengantarnya menuju DPR.

"Otw DPR!" ungkap Melanie Subono, Senin (30/9).

Sebelumnya pemilik album Malaikat Brengsek itu sudah mengisyaratkan rencananya ikut aksi mahasiswa pada akhir masa jabatan DPR 2014-2019. Melanie mengucapkan  'sampai jumpa di lokasi demonstrasi' pada hari ini.

Dia mengaku bersyukur sedang dalam kondisi sehat untuk ikut unjuk rasa. "Sampai jumpa di jalan, kawan!" ujar Melanie Subono.

Seperti diketahui, mahasiswa dan beberapa lapisan masyarakat berencana menggelar demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta hari ini. Tujuanya adalah menolak Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) dan revisi UU KPK.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, setidaknya ada 20.500 personel gabungan yang disiagakan untuk mengamankan unjuk rasa itu. Selain itu, sejumlah kendaraan taktis juga disiagakan di sekitar, seperti baracuda hingga water cannon.(mg3/jpnn)

Penyanyi sekaligus aktivis Melanie Subono menaiki ojek online untuk ikut aksi demonstrasi bersama mahasiswa di gedung DPR/MPR,


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News