JPNN.com

Beda Agama, Seorang Ibu Menolak Diberi Makanan oleh Melanie Subono

Sabtu, 21 September 2019 – 15:00 WIB Beda Agama, Seorang Ibu Menolak Diberi Makanan oleh Melanie Subono - JPNN.com
Melanie Subono saat mendatangi gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/6). Kehadiran Melanie tersbeut dalam rangka mengisi acara di Kanal KPK. Foto : Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Melanie Subono mengalami kejadian tak mengenakkan saat acara tujuh harian Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Pesohor kelahiran  20 Oktober 1976 ini mendapat perlakuan tak mengenakkan dari seorang ibu yang hadir dalam acara tersebut.

Putri promotor Adrie Subono itu pun menceritakan kejadian tersebut di akun Instagram pribadinya. "Eyang, apa yang salah sama Indonesia? Barusan di 7 harian saya bantu distribusi makanan kotak ke ribuan ibu ibu yang datang berdoa," tulis Melanie Subono di keterangan fotonya, baru-baru ini.

Saat membagikan kotak makanan, ada seorang ibu yang menyapanya. Ibu itu mengira jika Melanie sudah hijrah karena hadir dalam pengajian tujuh harian Bj Habibie. “Oh ini mba Mel ya .... wah hebat ada di sini pasti UDAH HIJRAH ya ...Tinggal nunggu pake HIJAB ya mba?," sambung Melanie menirukan ucapan si ibu tersebut.

Namun, perempuan yang tubuhnya dipenuhi tato itu menjelaskan bahwa dirinya masih non-muslim. Tak disangka, ibu tersebut menolak makanan yang diberikan Melanie.

“Apa yang salah eyang? maksudnya saya gak boleh bagi nasi di situ? di rumah eyang yang bahkan BISA MAKAN SEPIRING SAMA SAYA ?” lanjut Melanie sedih.

Unggahan Melanie pun langsung menuai komentar dari warganet dan sesama artis. Salah satunya Olga Lidya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...