Sepekan BJ Habibie Meninggal, Melanie Subono: Hai Eyang Lagi Apa?

Sepekan BJ Habibie Meninggal, Melanie Subono: Hai Eyang Lagi Apa?
Melanie Subono. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Melanie Subono mengenang sepekan kepergian eyangnya, almarhum BJ Habibie. Dia sengaja mengupload foto makam Presiden Ketiga Republik Indonesia tersebut ke akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah Melanie Subono, tampak juga makam istri BJ Habibie, Ainun. Makam kedua tokoh tersebut memang berada berdampingan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

"Hai Eyang, lagi apa? Hari ini udah seminggu ketemu Eyang Ainun ya puas-puasin," ungkap Melanie, Rabu (18/9).

Seperti diketahui, BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9) petang di RSPAD, Jakarta. Jenazah Presiden Ketiga Republik Indonesia itu dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (12/9) siang.

Sejak dikebumikan, makam BJ Habibie tidak pernah sepi pelayat. Banyak orang berziarah ingin melihat dan berfoto selfie di makam yang terletak di samping makam Ainun itu.

Melanie Subono sempat menanggapi ramainya peziarah yang berdatangan dan berfoto selfie di makam BJ Habibie. Sebagai cucu, dia mengaku tidak ingin mempermasalahkan hal tersebut.

"Ya puji tuhan kalau banyak yang datang dan doain Eyang," kata Melanie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/9) lalu.

Meski demikian, pemilik album Malaikat Brengsek itu jutrus mempersilakan publik untuk datang ke tahlilan keluarga BJ Habibie. Tahlilan diadakan selama 40 hari di kediaman BJ Habibie di kawasan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan.

Melanie Subono sengaja mengupload foto makam almarhum BJ Habibie lewat akun Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News