Melantai di Bursa, Wulandari Bangun Laksana: Sangat Menarik untuk Investor

Melantai di Bursa, Wulandari Bangun Laksana: Sangat Menarik untuk Investor
PT Wulandari Bangun Laksana Tbk, perusahaan di bidang properti dan real estat berbasis di Balikpapan, Kalimantan Timur. Foto dok Wulandari Bangun Laksana

jpnn.com, JAKARTA - PT Wulandari Bangun Laksana Tbk siap memacu kinerja dengan merealisasikan sejumlah rencana bisnis, setelah melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Manajemen perseroan optimistis prospek saham ke depan tetap positif.

“Konsep pengembangan kami adalah pengembangan properti berskala besar yang terdiri dari ritel, hunian dan area komersial dalam sebuah komplex bangunan yang dirancang dengan mengusung tema One Stop Living,” ujar Direktur Operasional Wulandari Bangun Laksana Tjia Daniel Wirawan, Rabu (9/11).

Tjia menjelaskan, dalam menjalankan bisnisnya, Wulandari Bangun Laksana memiliki visi menjadi Perusahaan benchmark property di Balikpapan yang berskala nasional dan berkualitas internasional.

Adapun misi yang diusung yakni berkomitmen membangun produk dan pelayanan yang berkualitas dan bernilai tambah untuk kepuasan konsumen (pembeli, penyewa, penghuni, pengunjung)

“Membangun dan melatih SDM yang berkualitas, berdampak positif kepada pembangunan kota dan lingkungan serta mendukung visi kota Balikpapan: Kubangun, Kujaga, dan Kubela,” terang Tjia.

Dia menjelaskan, pihaknya membangun kerja sama yang baik dengan stakeholder.

Mulai dari pemegang saham, pelanggan, penyedia/penyalur, karyawan, pemerintah dan lingkungan. Wulandari Bangun Laksana juga menambah nilai perusahaan. 

Ke depan, Wulandari Bangun Laksana dengan menonjolkan berbagai elemen berkomitmen akan memperkuat kawasannya sebagai hunian terlengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News