Melebihi Target Pemasaran

Melebihi Target Pemasaran
Melebihi Target Pemasaran

JAKARTA - PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mengklaim mencapai target marketing sales pada kuartal III. Sebab, tercatat pada dua bulan terakhir sales marketing perseroan sudah melampau ekspektasi. Karena itu, manajemen mengubah target marketing sales pada level Rp 1,5 triliun hingga pengujung tahun. ”Target kita kan hanya Rp 1,2 triliun. Sementara posisi marketing sales dua bulan yakni Agustus dan September sudah menyentuh angka Rp 1,2 triliun dan Rp 1,27 triliun,” ungkap Hendra Kurniawan, Sekretaris Perusahaan Alam Sutra di Jakarta.

Hendra menyebutkan, penjualan perseroan tetap didukung dua sektor utama. Peetama, landed house dan kedua komersial. Kontribusi kedua sektor penyokong utama ini bisa dibilang seimbang. Karena itu, jika sesuai dengan skenario maka pendapatan yang bakal diraup perseroan bisa menyentuh di kisaran Rp 800 miliar. Sementara di sisi lain laba bersih bisa berada di kisaran Rp 200-250 miliar.

Di samping itu, sepanjang tiga tahun mendatang perseroan menganggarkan belanja modal (capital expenditure/capex) sebesar Rp 1 triliun. Penyaluran Capex itu untuk pengembangan superblok I, yang berada di sepanjang jalan tol kawasan Alam Sutera, Tangerang yang tahun ini alokasi capexnya sebesar Rp 500 miliar

Hendra menjelaskan rincian biaya yang dikeluarkan untuk investasi itu antara lain pembangunan mall senilai Rp 520 miliar, taman bermain (theme park) Rp 100-200 miliar, apartemen enam tower senilai Rp 270 miliar, gedung perkantoran sekitar Rp 80-85 miliar, dan hotel berbintang tiga.

JAKARTA - PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) mengklaim mencapai target marketing sales pada kuartal III. Sebab, tercatat pada dua bulan terakhir sales

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News