Melempem di Inter, Podolski Ingin Balik ke Arsenal

Melempem di Inter, Podolski Ingin Balik ke Arsenal
epa

jpnn.com - MILAN- Karir Lukas Podolski di Inter Milan hanya akan berlangsung seumur jagung. Pasalnya, penyerang asal Jerman tersebut tak berkembang saat membela I Nerazzurri, julukan Inter.

Sejak didatangkan pada musim dingin lalu, performa mantan penggawa Arsenal itu memang tak mengesankan. Hingga kini, Podolski belum mendonasikan gol untuk La Beneamata, julukan lain Inter.

“Tahun ini semuanya tak berjalan dengan baik. Karena itulah sayang memutuskan untuk berganti tim. Namun, kini saya siap,” terang Podolski dalam wawancara dengan Sportsmail.

Bomber timnas Jerman itupun bakal segera kembali ke Arsenal pada musim panas nanti. Podolski optimistis bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak bersama Arsenal.

“Saya pikir, saya akan mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter ketika kembali ke Arsenal. Saya masih memiliki satu tahun kontrak. Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Podolski. (jos/jpnn)

 


MILAN- Karir Lukas Podolski di Inter Milan hanya akan berlangsung seumur jagung. Pasalnya, penyerang asal Jerman tersebut tak berkembang saat membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News