Melepas Hijab demi Film? Laudya Cynthia Bella Menangis

Melepas Hijab demi Film? Laudya Cynthia Bella Menangis
Laudya Cynthia Bella. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Laudya Cynthia Bella tak tahan dengan komentar-komentar miring tentang penampilannya di film berjudul Kakak. Dia pun menangis.

Dalam film yang akan rilis pada 5 November itu, Bella tidak berhijab. Banyak yang menyangka bahwa Bella melepas hijab demi film tersebut. ''Padahal, nggak,'' katanya sedih.

Bella menjelaskan, film itu diproduksi pada November-Desember 2014. Dirinya mulai mengenakan hijab pada Januari 2015. ''Jadi, saya tidak pernah membuka hijab,'' tutur Bella mengklarifikasi masalah tersebut seraya menghapus air matanya saat menggelar konferensi pers di Aston at Kuningan Suites kemarin (27/10).

Saat memutuskan mengambil film tersebut, perempuan berusia 27 tahun itu tidak membayangkan akan berhijab dalam waktu dekat. Menurut Bella, jika tahu pada Januari mulai berhijab, dirinya tidak akan mengambil film tersebut.

Dengan kondisi sekarang, Bella tidak bisa berbuat banyak. Dia tidak punya wewenang melarang produser membatalkan peredaran film tersebut. Namun, kalau bisa meminta, Bella mengharapkan film tersebut tidak jadi ditayangkan di bioskop.

Jika nanti film itu tayang pun, Bella mengatakan belum sanggup melihatnya. ''Jujur, saya malu melihatnya. Tapi, saya nggak punya kapasitas. Saya cuma pemain,'' ungkap mantan kekasih Chicco Jerikho itu.

Bella meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahpahaman yang terjadi. Dia berharap, para fans, keluarga, dan klien bisa memahami yang terjadi. Dia pun menjamin, Kakak adalah film terakhir Bella tanpa hijab.

Film Kakak mengisahkan suami istri Kirana yang diperankan Bella dan Adi (Surya Saputra) yang belum juga dikaruniai keturunan. Kirana sudah tiga kali mengandung, namun keguguran. Pada kehamilan keempat, Adi memutuskan memboyong Kirana keluar dari rumah ibunya untuk menempati sebuah rumah baru.

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella tak tahan dengan komentar-komentar miring tentang penampilannya di film berjudul Kakak. Dia pun menangis. Dalam film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News