Melihat Friska di Kamar Mandi, Robi Berteriak Sejadi-jadinya, Warga Sontak Heboh

Melihat Friska di Kamar Mandi, Robi Berteriak Sejadi-jadinya, Warga Sontak Heboh
Warga saat mengevakuasi Friska. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Robi yang baru sampai ke rumah tak kuasa dan panik melihat kondisi istrinya yang tergeletak di kamar mandi, Kamis (15/7).

Robi pun sontak berteriak sejadi-jadinya meminta tolong.

Istrinya bernama Friska (22) sudah tergeletak dalam keadaan kritis dengan mulut yang mengeluarkan busa di dalam kamar mandi.

Warga Desa Gajah Mati, Sungai Keruh, Musi Banyuasin pun langsung menghampiri sumber suara. Suasana menjadi heboh.

“Saya baru pulang dari kebun, terdengar jeritan minta tolong dari suami korban, lalu saya dan warga datangi rumah korban," kata salah satu warga.

"Kami lihat korban terkapar tidak sadarkan diri, lalu kami bawa ke Puskesmas Tebing Bulan, sudah sampai ke puskesmas nyawa korban tidak tertolong."

Menurut Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH Sik melalui Kapolsek Sungai Keruh Iptu Vico F Fajar saat didatangi petugas, di dekat korban ditemukan kaleng susu kental diduga dicampur Putas.

”Pihak kami telah mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi,” ujar Vico.

Pulang kerja, Robi yang sesaat sampai ke rumah langsung kaget dan ak kuasa dan panik melihat kondisi istrinya yang tergeletak di kamar mandi, Kamis (15/7).