Melly Goeslaw: Anak Muda Jangan Senang Ibu-ibu

Melly Goeslaw: Anak Muda Jangan Senang Ibu-ibu
Potret dalam Road to Soundrenaline 2018, di Kuningan City, Jakarta, Jumat (3/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band Potret sukses membawa penggemar bernostalgia di panggung Road to Soundrenaline 2018, Jumat (3/8) malam.

Di hadapan ribuan penonton, grup yang dikomandoi oleh Melly Goeslaw itu menyajikan lagu-lagu lama andalan mereka.

Potret memulai penampilan pada 21.30 WIB di panggung utama, Kuningan City, Jakarta. Menu pembuka yang dibawakan adalah lagu Ingin Dicium dan Musim Putus.

"Panas pisan. Assalamualaikum, mari kita nostalgia sama lagu Potret," sapa Melly Goeslaw.

Di atas panggung, vokalis Potret itu sempat membahas tentang selera musik anak zaman sekarang. Menurutnya banyak anak muda yang kini menyukai karya era 90an. Sambil berkelakar, dia pun berpesan agar selera musik anak muda seperti itu jangan menular dalam urusan mencari pasangan yang tua-tua.

"Banyak anak muda, dan brondong di sini.Konon katanya banyak anak muda sekarang yang suka lagu-lagu 90an. Cukup sama lagunya aja, anak muda jangan senang ibu-ibu, pacaran tetap sama seangkatan," ucapnya.

Candaan Melly itu pun disambut tawa para penonton yang hadir didominasi oleh anak muda itu.

Nostalgia Potret di Road to Soundrenaline berlanjut lewat sejumlah lagu lawas. Di antaranya, Usia 17, Pergi Ke Bulan, dan lagu Anak Sekolah yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Para penonton semalam yang hadir memang didominasi oleh anak muda, karena itu Melly Goeslow menyampaikan pesan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News