Sambut Hari Kemerdekaan, Melly Glow PGC Beri Promo Spesial

Sambut Hari Kemerdekaan, Melly Glow PGC Beri Promo Spesial
Melly Glow PGC. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Pusat hiburan karaoke keluarga Melly Glow di Pusat Grosir Cililitan (PGC) memberikan promo spesial menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus.

Sebagai bentuk kegembiraan dan ikut merayakan hari kemerdekaan, Melly Glow PGC memberikan promo menarik bagi warga DKI. Pengunjung cukup membayar Rp 17.845 per jam-nya untuk room tipe small dengan maksimal 4 orang sudah bisa nyanyi sepuasnya.

"Kami dari manajemen Melly Glow PGC ikut menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia. Kami memberikan banyak promo menarik bagi warga yang ingin berkaraoke di Melly Glow," ujar Manager Operasional Melly Glow PGC, Ayattullah Hubaidata di Jakarta, Rabu (1/8).

Syaratnya mudah kok, kalian cukup menyanyikan lagu kemerdekaan yang direkam dan diupload ke akun Instagram pribadi kalian masing-masing. Jangan lupa mention tiga teman kamu dan ke akun @mellyglow.pgc dengan memberikan hastag #mellyglowpgc.

Saat nanti membayar di kasir, kalian cukup menunjukkan hasil upload ke kasir karaoke Melly Glow PGC di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Lantai 3.

Selain itu, ada juga paket promo kemerdekaan Melly Glow PGC lainnya, paket lainnya yakni paket Rp 25 ribu per orang. Dengan membayar Rp 25 ribu, kalian sudah bisa berkaraoke ria selama 2 jam plus dapat makan dan minum gratis dengan minimal empat orang.

Nah bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman sekolah, keluarga besar, atau reunian sekolah, kalian bisa memilih berkaraoke di room tipe lounge-nya Melly Glow PGC.

Di sini dapat digunakan maksimal 60 orang, bayarnya juga murah hanya dengan Rp 50 ribu per orang kalian bisa nyanyi selama 4 jam non stop plus dapat makan dan minum lagi. Untuk room tipe lounge ini minimal harus 15 orang.(chi/jpnn)


Pengunjung cukup membayar Rp 17.845 per jam-nya untuk room tipe small dengan maksimal 4 orang sudah bisa nyanyi sepuasnya di Melly Glow PGC.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News